1. Profil
Bagian Administrasi Umum, Keuangan, dan Kepegawaian (BAUKK) adalah salah satu unit kerja pelaksana administrasi yang menyelenggarakan pelayanan teknis administrasi umum, keuangan dan kepegawaian.
BAUKK dipimpin oleh seorang Kepala Bagian (Kabag), dibantu beberapa Kepala sub-Bagian (Kasubag) yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Wakil Ketua II (Bidang Administrasi Umum).
2. Struktur Organisasi
3. Visi dan Misi
Visi:
“Menjadi BAUKK yang berkualitas dengan berorientasi pada layanan prima terhadap pemenuhan kebutuhan serta harapan STIS Subulussalam.
Misi:
Menjalankan peran proaktif dalam memberikan fasilitas layanan prima guna mendukung terciptanya suasana proses belajar serta suasana kerja yang nyaman, aman dan terkendali, baik di dalam lingkungan kampus maupun di sekitar kampus STIS Subulussalam.
4. Tugas dan Layanan
BAUKK melaksanakan tugas dan memberikan layanan terkait administrasi umum, keuangan, dan kepegawaian, seperti:
- Pengajuan Penerbitan SKTP
- Registrasi Dosen Baru (NIDN, NIDK, NUP)
- Usul Kenaikan Pangkat/Jabatan Fungsional Dosen
- Honorarium Dosen dan Tenaga Kependidikan
- Pembayaran SPP/UKT dan Administrasi Keuangan lainnya
- Pengajuan Beasiswa
- dll.
Syarat Registrasi Dosen Baru (NIDN, NIDK, NUP)
KETERANGAN
NIDN (Nomor Induk Dosen Nasional), yaitu nomor identitas yang diterbitkan kementerian sebagai legitimasi bahwa seseorang berstatus dosen tetap.
NIDK (Nomor Induk Dosen Khusus), yaitu nomor identitas yang diterbitkan oleh kementerian untuk dosen yang diangkat berdasarkan perjanjian kerja.
Eko Arif Susanto, S.Pd.I, M.Pd
Kepala Bagian Administrasi Umum, Keuangan, dan Kepegawaian
Siti Masitoh, S.Pd.I
Kepala Sub-Bagian Administrasi Umum dan Perencanaan
Ngafiful Ihwan, S.Pd.I
Kepala Sub-Bagian Administrasi Keuangan
Miftahurrofid, S.E
Kepala Sub-Bagian Administrasi Kepegawaian